whatsapp-logo

Pelanggan yang terhormat, selamat datang di Greenlab Indonesia. Ada yang bisa kami bantu? Yuk konsultasikan kebutuhan pengujian lingkungan Anda. Kami tunggu yaa 😊🙏🏻

Yuk Konsultasikan!

environesia-image

Stay Update,

Stay Relevant

Greenlab’s Timeline

kunjungan kan

Re Sertifikasi BSI

Greenlab Indonesia

Friday, 10 May 2024

Sleman - Sertifikasi ISO (International Organization for Standardization) bukanlah sekedar pencapaian prestisius saja, tetapi juga merupakan investasi strategis bagi kesuksesan jangka panjang bagi perusahaan. ISO menjadi penanda kualitas yang diakui secara global dan memberikan jaminan kepada pelaggan bahwa perusahaan telah mematuhi standar interaniosnal yang ketat dalam berbagai aspek operasionalnya.


Dalam upaya menjaga kualitas pelayanan administrasi yang kami laksanakan, Greenlab Indonesia menjadikan sertifikasi ISO 9001:2015 tentang standar manajemen mutu, ISO 14001:2015 tentang manajemen lingkungan, dan ISO 45001:2018 tentang standar manajemen keselamatan dan kesehatan kerja sebagai salah satu acuan dalam melaksanakan proses kerjanya. 

Sejak tahun 2018 sampai dengan saat ini, Greenlab Indonesia berkomitmen mempertahankan sertifikasi SMM ISO 9001:2015. Jumat (09/06/2023) telah dilaksanakan Audit Eksternal Re-sertifikasi SMM ISO 9001:2015 oleh badan sertifikasi “British Standard Institution by Royal Charter Inggris”. Berdasarkan tahap tersebut, PT Greenlab Indo Global, dinyatakan layak mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015 baru dan berhasil mempertahankan sistem manajemen mutu yang telah berjalan sejak periode sebelumnya. (awb,sh-msbd)
 

Discover compassionate service

that exceeds expectations.

Bersama Greenlab Indonesia, mari bangun

Indonesia dengan lingkungan yang lebih baik,

secara terukur, teratur, dan terorganisir.

model-6