whatsapp-logo

Pelanggan yang terhormat, selamat datang di Greenlab Indonesia. Ada yang bisa kami bantu? Yuk konsultasikan kebutuhan pengujian lingkungan Anda. Kami tunggu yaa 😊🙏🏻

Yuk Konsultasikan!

environesia-image

Stay Update,

Stay Relevant

Greenlab’s Timeline

kunjungan kan

Re Akreditasi KAN 2024

Greenlab Indonesia

Friday, 10 May 2024

Re-Akreditasi KAN 2024 : Menjaga Standar Kualitas dan Membangun Kepercayaan Pelanggan
Dalam era globalisasi dan persaingan bisnis yang semakin ketat, akreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) menjadi sangat penting bagi perusahaan yang ingin mempertahankan keunggulan kompetitifnya serta meningkatkan kepercayaan pelanggan. Akreditasi oleh KAN tidak hanya memberikan pengakuan resmi atas kompetensi dan kredibilitas perusahaan, tetapi juga menawarkan berbagai manfaat strategis yang dapat mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis.
Akreditasi oleh KAN tidak hanya mendandakan bahwa perusahaan memenuhi persyaratan standar tertentu, tetapi juga memeberikan jaminan kredibilitas, kepercayaan, dan kompetensi kepada pelanggan, pemasok dan pemangku kepentingan lainnya. Kepercayaan pelanggan inilah yang dijunjung untuk membangun loyalitas jangka panjang dan menciptakan reputasi yang positif di pasar.
Sejak tahun 2019 hingga saat ini, Greenlab Indonesia berkomitmen untuk terus mempertahankan dan menambah ruang lingkup parameter agar senantiasa memberikan jaminan kualitas, kepercayaan dan keandalan yang tinggi guna mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan.
Pada Senin (19/2) hingga Rabu (21/2) lalu, Greenlab Indonesia kembali melaksanakan assessment dalam rangka Re-Akreditasi, Penambahan Ruang Lingkup dan Witness dari Komita Akreditasi Nasional (KAN), yang mana hingga saat ini Greenlab Indonesia telah mendapatkan 200 lebih parameter terakreditasi.

Discover compassionate service

that exceeds expectations.

Bersama Greenlab Indonesia, mari bangun

Indonesia dengan lingkungan yang lebih baik,

secara terukur, teratur, dan terorganisir.

model-6